SOP Pelayanan
agus 29 Mei 2025 09:40:17 WITA
Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki oleh PPID Desa Sepang adalah sebagai berikut
a. SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
b. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik
c. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
d. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
e. SOP Fasilitas Sengketa Informasi Publik
f. SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
G. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
dokumen lampiran SOP : https://drive.google.com/file/d/1FEt3XmG7-ClxE6PyYS6rA9GQ2Bs16AXs/view?usp=sharing
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Gotong Royong Semesta Berencana Penanaman Pohon dan Bersih Sungai
- Musdes pembahasan perubahan rencana kerja pemerintah Desa ( RKP ) Desa Munduk tahun anggaran 2025 D
- PENYERAHAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2025
- Jumat Bersih Kawasan Danau Tamblingan
- MUSRENBANG DESA MUNDUK
- struktur BPD











